Tips Main Red Alert 2, Game Jadul Strategi Terbaik

Tips Main Red Alert 2 yang Membuat Anda Selalu Menang

Apakah Anda sudah pernah main Red Alert 2? Jika iya maka Anda sudah pasti merupakan gamers kalangan tua. Di mana sudah pasti sekarang sudah mempunyai kesibukan lain seperti bekerja dan menjaga anak. Nah, jika sekarang memiliki waktu senggang dan ingin kembali bernostalgia. Maka pilihan tepat untuk memainkan kembali permainan satu ini.

Namun, mungkin Anda sudah sedikit lupa-lupa tentang bagaimana cara memainkannya. Untuk itu maka Kami akan memberikan bagaimana tips memainkannya, supaya Anda bisa kembali mahir untuk memainkannya. Selain itu Kami juga memberikan panduan kepada anak-anak jaman sekarang yang suka game retro.

Tips Main Red Alert 2 yang Membuat Anda Selalu Menang

Tips Main Red Alert 2 yang Membuat Anda Selalu Menang

Sebelum masuk lebih dalam ke bagaimana pembahasan utama artikel ini, Anda tentu harus tahu bagaimana situasi peperangan bisa muncul dalam sequel kali ini. Tentu saja semua karena sedang ada perang dunia ke dua. Di mana memang latar belakang dari peperangan strategi terbaik di tahun 2000-an ini masih mengambil tema tersebut.

Di mana memang pada saat itu tema peperangan dunia kedua masih menjadi yang laris manis. Secara garis besar ada kubu sekutu dan uni soviet, sama-sama melancarkan serangan ke sesama lawan dengan kelebihan kekurangan masing-masing. Jadi, setiap negara akan memiliki kelebihan serta kekurangannya sendiri.

Dengan begitu sudah kelihatan bagaimana menariknya main Red Alert 2 nantinya. Di mana ketika seorang pemain mampu meminimalkan kekurangan tersebut sudah pasti dapat membuatnya mudah menang.

1. Pastikan memanfaatkan force spesial dari setiap negara

Kami sudah katakan bahwa setiap negara memiliki force spesialnya masing-masing. Sehingga akan penting untuk bisa memanfaatkannya agar kemenangan bisa didapatkan lebih mudah. Mudahnya jika Anda ingin mencari tahu gambaran dari beberapa negara, ada Libya yang memiliki kelebihan pasukan bersenjata truk demolition. Di mana dengan truk tersebut bisa meledak pada target tujuan.

Sebab pada truk tersebut dilengkapi dengan cairan uranium yang siap meledak. Sementara pasukan Amerika memiliki para tentara yang ahli dalam melakukan terjun payung di daerah lawan. Ada juga negara yang memiliki senjata otomatis Coil Tesla yang akan dengan mudah melumpuhkan lawan. Tentu saja itu akan menjadi senjata ampuh jika Anda semua saat main Red Alert 2 mampu memanfaatkannya secara tepat.

2. Tentukan bagaimana gaya permainan

Setiap pemain memiliki gaya permainannya sendiri-sendiri, misalkan Anda memang sangat suka menyerang langsung saja produksi banyak prajurit yang memiliki kemampuan ahli untuk menyerang lawan secara langsung. Dengan begitu dapat lebih mudah untuk melumpuhkan base lawan, hanya saja tetap perhatikan bagaimana pertahanan dari base sendiri.

Siapa tahu jika lawan memiliki assassin maka akan dengan mudah mengacak pertahanan. Sedangkan jika memiliki pertahanan yang baik dari awal, meski tidak aktif melancarkan serangan dari awal. Maka Anda bisa mendapatkan keuntungan di mana posisi selalu aman untuk memproduksi prajurit secara masif.

Biasanya Mirage Tank menjadi pilihan bagus karena akan dapat membantu pertahanan lebih baik. Sebab posisinya hampir tidak mungkin musuh ketahui, sebab mirage tank mampu menyamar sebagai banyak objek benda lainnya.

3. Manfaatkan kondisi geografis

Saat main Red Alert 2 Anda bisa memanfaatkan kondisi geografis dari daerah sekitar. Kondisi ini akan dapat membantu Anda lebih mudah dalam memenangkan permainan, sebab Anda jadi lebih hafal bagaimana medan. Khususnya saat bertahan karena dengan itu akan lebih mudah untuk menyerang lawan.

Misalkan lawan berupa prajurit infantri, maka dengan mudah Anda akan bisa memenangkan pertarungan tersebut. Untuk memanfaatkannya bisa menggunakan daratan tinggi atau gedung-gedung, tergantung pada bagaimana kondisi geografis yang Anda dapatkan. Isi juga setiap posisi dengan beberapa prajurit tambahan.

Sehingga itu dapat membantu untuk main Red Alert 2 agar menang lebih mudah. Sebab prajurit Anda akan mendapatkan keuntungan dari pada posisi tersebut, kondisi strategi peperangan sebenarnya yang dapat dimanfaatkan dalam game.

4. Menaikkan pangkat dari prajurit

Sebenarnya ini sama konsepnya seperti game jaman sekarang. Di mana ketika sudah mendapatkan banyak pencapaian Kill maka akan meningkatkan level permainan, di sini untuk level ada 1 sampai 3. Pangkat 1 paling rendah dengan pangkat 3 akan jauh berbeda kemampuannya.

Di sini pangkat 3 akan bisa memberikan serangan yang jauh lebih cepat dan presisi. Bahkan bisa menyembuhkan diri ketika tidak berperang. Khusus pada negara Sekutu yang dikepalai oleh Amerika Serikat, tentu ada prajurit yang mampu melakukan spy ke negara lain.

Dengan begitu pangkat akan langsung mudah naik ke posisi atas. Hanya saja jika tidak beruntung maka prajurit tersebut akan dieksekusi. Makanya sebisa mungkin untuk memberikan beberapa pasukan spy pada saat main Red Alert 2 agar bisa menembus pertahanan lawan lebih mudah.

5. Selalu Pergunakan War Factory

Terakhir, ketika main pada level tinggi maka musuh akan mengeluarkan senjata spesialnya. Mungkin nuklir atau juga senjata yang dapat mengubah cuaca dengan sesuka hati. Dengan begitu selalu siapkan counternya juga.

Counter tersebut adalah dengan menciptakan war factory sebanyak-banyaknya karena komputer biasanya akan menyerang itu. Antisipasi tersebut akan sangat membantu amankan bangunan lainya.

Bagaimana mudah bukan? Kami yakin jiwa pengatur Anda yang sudah lama vakum ingin kembali berkuasa. Mari main Red Alert 2 agar kemenangan bisa membawa Anda pada kekuasaan lebih tinggi.

Related Post